Tinggalkan komentar

Obat Melancarkan Bab Saat Hamil

obat melancarkan pencernaan saat hamilSekarang sudah hadir solisi pengobatan paling tepat dan aman untuk melancarkan buang air besar pada saat hamil yaitu dengan obat melancarkan bab saat hamil dari jelly gamat gold – g yang sudah terbukti keampuhnya dalam sembuhkan masalah pencernaan pada ibu hamil jadi anda tidak perlu khawatir lagi karena obat herbal jelly gamat gold – g ini sudah terdaftar di BPOM RI TI nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES P-IRT NO 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi tentang kualitas dan legalitasnya.

Bagi sebagian ibu hamil, susah buang air besar adalah salah satu gejala yang dialami selama masa kehamilan. Terjadinya sembelit ditandai dengan menurunnya frekuensi buang air besar. Akibatnya, tak jarang ibu hamil harus mengejan dengan kuat bahkan sampai mengeluarkan darah karena wasirnya terluka.

Gejala ini bisa terjadi sepanjang masa kehamilan dan biasanya akan semakin terasa saat mendekati proses persalinan. Hal ini dikarenakan posisi kepala bayi yang mulai turun dan menimbulkan tekanan ke usus. Oleh sebab itu, ibu hamil perlu mengetahui 4 faktor utama penyebab susah buang air besar ( bab ) atau sembelit:

  1. Peningkatan hormon
  2. Kurang Mengonsumsi Air Putih
  3. Pengaruh Pola Makan
  4. Penyakit Wasir atau Faktor Lain

alcebarJelly gamat gold – g ini di jadikan perantara pengobatan penyakit susah bab atau sembelit karena jelly gamat gold – g ini terbuat dari salah satu jenis hewan yang berada di dasar laut yaitu teripang emas yang merupakan bahan utama dari pembuatan elly Gamat Gold-G yaitu Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap dibandingkan dengan spesies Teripang lainnya . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya Teripang yang mengandung kandungan aktif Gamapeptide , kandungan aktif Gamapeptide ini mampu Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit , Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel serta mampu membantu memperlancar kinerja sistem saluran pencernaan agar dapat kembali normal (lancar) dan semakin baik .

50 jenis kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas ini antara lain Kolagen 80,0% ,Protein 86,8% ,Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dan sangat berperan penting untuk pengobatan penyakit sembelit pada ibu hamil . Tidak hanya itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu membantu pertumbuhan janin agar semakin sehat dan kuat.

Aturan Minum Jelly Gamat

  • usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • usia 1,5 thn – 10thn 1 sendok makan
  • usia 10,5 thn ketas 2 sendok makan

Nah itulah penjelasan tentang obat melancarkan bab saat hamil semoga saja informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi, khususnya bagi penderita penyakit susah bab atau sembelit saat hamil. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat jelly gamat gold g dalam sembuhkan penyakit susah buang air besar, silahkan kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan menggunakan format :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

OYGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke : 085.223.944.949
Contoh Pemesanan 6 Botol Ace Maxs
OYGG : 6 Botol : Maemunah Sulastri : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx
Inagt format OYGG adalah format pemesanan jelly gamat gold – g  jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.
“”Keteranagan
  • Pemesanan 1-2 botol, barang dikirim terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran
  • Pemesanan diatas 2 botol harus transfer terlebih dahulu minimalsetengah dari total harga yang kami kirimkan, baru barang segera di kirim

Daftar Harga Jelly Gamat Gold – G

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim
TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA.
Salam sehat semoga anda cepat lekas sembuh

By : Obat melancarkan bab saat hamil

Tinggalkan komentar